CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 01 Maret 2016

kehidupan yang baru

Sekarang saya sangat senang mempunyai sosok seorang pemimpin yang sempurna dan dia sekarang menjadi imamku satu-satunya tepat tanggal 08 januari 2016 pukul 09.00 AM Seorang laki - laki duduk di depan penghulu besalaman mengucapkan lafal akad saya sangat bahagia dan terharu alhamdulillah semua di berikan kelancaran waktu itu saya legah sudah campur aduk pas semua mengatakan sah doa aku tidak sia sia selama ini bersabar dan bertawakal pada waktu itu saya sudah mempunyai suami beribu-ribu  bersyukur pada allah swt telah mendengar doaku yang selama ini menanti .
sekarang pernikahanku sudah 1 bulan 23 hari alhamdulillah berterimakasih mempunyai seorang suami sabar, dewasa mengajarkan saya tentang kehidupan saya sangat beribu ribu bersyukur allah swt telah menciptakan dia semoga kita ke depannya menciptakan keharmonisan penuh kecandaan amin yarobbal'alamin.

0 komentar: